Sesaat Sebelum Mati

Sesaat Sebelum Mati

(Sumber:http://kakanda.wordpress.com/2008/03/26/hanya-satu-pintaku/)

Wah sok serem neh judul blogna“, kata temen yg duduk di sebelah pas saya kepikiran buat bikin blog.

Ikut-ikutan? Bisa…
Pengen tenar? Wakaka….
Tempat curhat? Bah, nggak akh…
Tempat belajar? Hm…pertanyaan yg bagus…

Mungkin lebih enak klo dibilang dokumentasi kali ya, soalnya banyak banget hal-hal baru yg menarik, bikin seneng, nyebelin, nyadarin ditiap hari-hari yg saya lewatin. Sayang banget klo langsung ilang gitu aja. Moga dokumentasi ini bisa jadi pengingat saya besok, tahun depan, pas udah jadi suami sang “Penjaga Hati”, jadi Ayah buat penerus generasi Patria nanti hingga sesaat sebelum saya menutup usia.

Kok baru sekarang?
Baru kepikiran aja sekarang, sebelumnya sempet mau, tapi entah kenapa ga jadi. Atau baru inget mati sekarang kayaknya..

Kok mati terus seh bahasannya?
Emang situ mau idup terus ga mati-mati gitu?

Kalo ga ada orang lain yg baca gimana?
Ye… kan ini dokumentasi saya, pas ada orang lewat trus baca, mudah-mudahan bisa ngambil sesuatu yg bermanfaat, kalo ga ada yg lewat, ya saya aja yg bolak-balik biar rame sendiri…

Ada pertanyaan lagi?
Lho lho lho… kan situ yg nanya, saya kan tuan rumahnya

Ada pesan terakhir?
Hus…jadi merinding beneran neh…

July 20, 2008 - Posted by | Opini

2 Comments »

  1. Serem judulmnya dan serem gambarnya,
    memang kita akan mati dan pasti mati.

    Comment by masmintar | August 12, 2008 | Reply

  2. hidup cuma sekali, setelah itu mati…
    salam kenal kang…

    Comment by dd | December 29, 2009 | Reply


Leave a Reply

