Sesaat Sebelum Mati

Lomba Foto Aku dan PLN

Ada sedikit info nih, itung-itung menu buka puasa blogging yang sudah berjalan hampir tiga tahun ini.

Yupz, PLN Area Bengkulu mengadakan lomba foto dengan tema “Aku dan PLN”. Cuman butuh narsis ria di depan kamera -boleh pake kamera HP, DSLR atau apapun- trus add Facebook PLN-Area Bengkulu dan upload photo kamu di wall mereka, bisa dapet BB brur!

Lomba Foto HLN PLN Area Bengkulu

Lomba Foto Aku dan PLN

Kalo mau nanya, baca dulu faq berikut ya,

Gw bukan pegawai PLN, boleh ikutkah?

Bolehlah, lomba ini justru terbuka untuk umum namun tidak berlaku bagi Karyawan/ti dan Karyawan Koperasi PT PLN (Persero). Jadi kalo ada karyawan PLN yang mau ikutan harus tanda tangan surat putus kontrak dulu.

Ciiuuss ? mi apa?

Serius banget ni lomba, ikutan ya

ga punya kamera nii..

hare genee?? masih punya HP yang ada kameranya kan? bisa juga tuh dipake yang penting jelas dan sesuai aja antara foto dan tema/subtema yang dipilih

ga punya HP

hmm.. masih punya temen kan? pinjem dah

waa pengen ikut, tapi sayang jauh..

nah, sebenernya ni lomba terbuka buat siapa aja dan di mana aja. Tapi memang untuk pengambilan hadiah cuma di PLN Area Bengkulu aja. Hadiah akan diberikan secara simbolis di upacara peringatan Hari Listrik Nasional. Jadi kalau kamu menang dan tidak punya kesempatan untuk mengambil hadiah, biar saya wakili… dan nikmati🙂

sampai tanggal 23 Oktober 2012 doank?

yupz. mangkanya cepetan.

ga ada pertanyaan lagi kan?

eh, ketinggalan, caranya buka facebook gimana ya?

…..

October 9, 2012 - Posted by | Lomba, Pengalaman Hidup | , ,

4 Comments »

  1. lg ikutan kontes blog pln ya?
    semoga menang ya.
    di tunggu kungjungan baliknya di pondoklukman

    Comment by lukmansh | October 11, 2012 | Reply

  2. welcome back..sayang udah telat.. padahal kalo menang mau nitip ambilin hadiahnya

    Comment by uDjo | December 12, 2012 | Reply

  3. mantap bro

    Comment by diand | September 17, 2013 | Reply

  4. hmm jarang diupdate nih blognya gan

    Comment by wallidin | July 14, 2015 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: